Papan GRC Board | DEPO  MATERIAL PUSAT BAHAN BANGUNAN
Untuk permintaan brosur, info produk Papan GRC Board , ataupun penawaran produk hubungi kontak kami www.depo.co.id  |  toko.depo.co.iddi 
Papan GRC Board


GRC Board  adalah papan altenatif Pengganti Triplek & Gypsum"Inovasi Terbaik Pengganti Triplek"
Banyak orang yang masih bimbang, bahan/produk apa yang bagus digunakan dan tahan terhadap air, api, jamur dan rayap serta gangguan lainnya untuk plafon dan partisi? Karena triplek yang biasa banyak digunakan oleh orang untuk kebutuhan tersebut, jelas tidak tahan lama terhadap uraian diatas.Tetapi “Don’t Worry!” semuanya dapat diatasi seperti pantun “Bila ada celah kita dapat bertanya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya”.
Begitu juga masalah diatas, untuk plafon dapat berinovasi dengan memakai *GRC board* gantinya triplek dengan kualitas terbaik dan pemasangan praktis.
Keunggulan dari *GRC board*adalah papan semen fiber glass yang ringan, tahan kelembaban dan air, tidak mudah lapuk, tahan api, tahan jamur dan rayap serta karakteristik yang kuat sehingga tahan terhadap benturan juga mudah untuk perawatannya. Permukaan *GRC board *halus dan datar, memudahkan proses finishing, dapat langsung dicat tanpa harus diplamir, selain plafon baik juga untuk sistem partisi karena *GRC board*kedap suara. Selain itu mudah dipotong dengan cutter dan gergaji, untuk yang lebih tebal sebaiknya munggunakan gerinda dan untuk merapikan gunakan kikir atau amplas. Sedangkan triplek yang juga berserat tidak tahan air dan kelembaban, api, mudah dimakan rayap dan jamur serta tidak kedap suara.
Untuk ukura standar GRC board bervariasi, yaitu :
·         5x1220x2440mm,
·         6x1220x2440mm,
·         8x1220x2440mm,
·         10x1220x2440mm
dan dimensi di luar standar dapat dipesan. Untuk plafon dapat digunakan ketebalan 5mm atau 6mm, sedangkan untuk partisi dapat digunakan 6mm, 8mm, 10mm.
Khusus untuk plafon sebagai pengganti triplek GRC boardmemproduksi Fiber Flat dengan ukuran :
·         4x600x1200mm
·         4x1220x2440mm
 GRC board mempunyai 2 jenis sisi : tepi rata (SE) dan landai (RE). Sedangkan Fiber Flat hanya tersedia dalam tepi rata (SE) saja.
Pemasangan Fiber Flat & GRC board untuk plafon dapat diaplikasikan dengan rangka kayu dan metal. Dapat diaplikasikan dengan sistem flush joint (tanpa sambungan) atau sistem nut (express joint).
Pertama-tama mengetahui luas bidang yang akan dipasang, jarak rangka 400mm dan 600mm sehingga akan memudahkan pemasangan.
 GRC board dipasang dengan paku/skrup jarak 10mm dari tepi dan 50mm dari sudut.
Untuk pemasangan flush joint, yakinkan GRC board yang bertepi landai (RE), kemudian antar GRC board diberi celah 2-5mm, dan celah tersebut diisi oleh compound A-B perbandingan 1: 1, lalu ditutup dengan papertape yang juga sudah dioleskan dengan compound A-B lalu didiamkan selama+ 24 jam sebelum ditutup dengan cornice adhesive.
Tahap finishing sambungan diamplas dengan cara searah sambungan, kemudain dapat langsung di cat tanpa harus diplamir.
Pemasangan GRC board untuk partisi dapat diaplikasikan dengan rangka kayu yang sudah dioven atau rangka metal galvanis, jarak rangka tidak melebihi 610mm.
Pemasangan dibantu paku/skrup dengan jarak 10-12mm dari tepi dan 50mm dari sudut, pemasangan paku/skrup pada sambungan harus saling silang.
Pengaplikasian sistim sambungan dapat mengunakan sistim flush joint. Untuk mengatasi dilatasi, setiap pemasaangan maksimum 15 lembar diberi expansion joint yaitu pada sambungan GRC board diisi dengan sealant polyurethane.Cukup mudah dan praktis, kan? Efisien dalam waktu dan biaya. Tidak hanya pembangunan di Jakarta, bahkan pembangunan perumahan Cinta Kasih di Aceh menggunakan GRC board.Sekarang anda tidak perlu bimbang lagi, karena sudah ditemukan produk berkualitas.






 Di mana pun Anda berada, kami siap KIRIM !
Depo Material melayani penjualan ke seluruh Indonesia :  Irian Jaya / Papua : Jayapura, Seruni, Fakfak, Manokwari, Sorong, Biak, Tanah Merah, Merauke, Timika, Nabire. |  Sulawesi : Ujung Pandang / Makassar, Manado, Palu, Kendari, Bitung, Gorontalo, Palopo, Baubau, Pare-Pare, Kotamobagu, Mamuju.  |  Maluku : Ambon, Sofifi. | Kalimantan : Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Tanjung Selor.  |  Jawa : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi, Gresik, Jember, Jombang, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Tuban. |  Bali : Denpasar.  |  Lombok (NTB) : Mataram. |  NTT : Kupang.  |  Timor Leste : Dili.

 How to find us ? Our Product Keyword ?
Papan GRC Board ,Atap Bitumen, genteng bitumen, atap asphalt, atap CTI, Atap Gaf, Atap Gogreen, Genteng Sirap, Atap Sirap, Bahan Bangunan surabaya, bahan bangunan banjarmasin, Galvalum, Galvanis, Distributor, Agen, IGGI, ISSI, Penjualan, Supplier, Surabaya, Bahan bangunan, Jual galvalum, Jual galvanis, Rangka atap galvalum, Baja ringan galvalum, Rangka atap baja ringan galvalum, Truss galvalum, Caging, Continuous reinforcement bar, Begel, Brace, Wire mesh, wire mesh roll, wire mesh sheet, CS galvalum, Corrugated sheet galvalum, Atap gelombang galvalum, Spandek galvalum, Trimdek galvalum, Lantai gelombang galvanis, Cor deck galvanis, Floor deck galvanis, Bondek galvanis, Hollow, Hollow galvalum, Rangka plafon galvalum, Genteng, Genteng metal, Genteng metal galvalum, Genteng galvalum, uPVC window, Jendela uPVC, uPVC door, Pintu uPVC, Sliding door, Pintu geser, Folding door, Pintu lipat, Steel door, Pintu besi, waterstop, waterproofing