Atap Bitumen | DEPO  MATERIAL PUSAT BAHAN BANGUNAN
Untuk permintaan brosur, info produk Atap Bitumen, ataupun penawaran produk Atap Bitumen hubungi kontak kami di www.depo.co.id  |  toko.depo.co.id




APA ITU ATAP BITUMEN ?

Atap Bitumen adalah salah satu jenis atap yang bisa dijadikan pilihan sebagai penutup rumah adalah Atap Bitumen, yaitu atap yang memiliki banyak variasi warna seperti warna merah bata, hijau lumut, coklat, dan hitam. Pemasangannya pun mudah, hampir sama dengan atap seng.

Struktur atap ini biasanya terbuat kayu, beton, maupun baja ringan. Atap jenis ini bentuknya bergelombang berupa lembaran dan terbuat dari campuran serat alam dan aspal. Selain bobotnya yang ringan, Atap Bitumen juga kuat dan tidak mudah pecah karena mengandung bahan aspal dan serat selulosa (Kayu atau Pulp). Struktur bahan dasar bitumen diproses dengan teknik penekanan dan pemanasan tinggi sehingga atap jenis ini lebih fleksibel, kuat, dan tidak mudah patah. Agar tidak licin, permukaannya diberi lapisan resin dan bertekstur yang fungsinya sebagai pencegah bocor serta rembesan air yang muncul dari badan atap. 


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN ATAP BITUMEN :

  • Atap Bitumen lebih ringan dibanding jenis atap atau genteng lain.
  • Tidak mudah pecah. Walau lebih ringan, Atap Bitumen ternyata lebih kokoh serta lebih tahan pecah.
  • Mampu meredam suara. Hujan yang turun rintik-rintik ataupun deras tak akan mengganggu pendengaran penghuni rumah.
  • Memiliki banyak variasi warna. Misalnya warna merah, cokelat, hijau, dan hitam.
  • Lentur, mudah dibentuk serta disesuaikan dengan bentuk rumah..
  • Sangat kuat. Atap Bitumen kuat dan tahan tekanan angin.
  • Tahan lama.
  • Lebih tahan air.
Atap Bitumen punya struktur bergelombang yang sekaligus saluran udara sehingga mengurangi pengembunan. Struktur genteng tersebut juga tahan air. Jadi, tak ada salahnya jika anda memilih jenis Atap Bitumen ini untuk menambah kecantikan hunian.


PRODUK ATAP BITUMEN YANG TERSEDIA :

1. ATAP ONDULINE :

Atap Onduline adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Atap Onduline merupakan atap lembaran 10 gelombang yang pertama kali diperkenalkan kepada pasar dan telah banyak digunakan saat ini.

2. ATAP GENTENG ONDUVILLA :

Onduvilla adalah material atap ringan dan memiliki tekstur atap yang sama dengan Atap Onduline terbuat dari fiber selulosa, bitumen, dan resin yang tahan terhadap tekanan dan panas. Komposisi bahan Onduvilla identik dengan Atap Onduline yang terbuat dari teknologi tinggi dan memenuhi standar European Norm EN 534.

3. ATAP GUTTAPRAL :

Atap Guttapral adalah atap bergelombang berbahan bitumen yang ringan, anti pecah dan indah. Atap Guttapral merupakan bahan penutup atap yang ringan, kuat, tahan lama dan ramah lingkungan.

4. ATAP ONDURA :

Ondura adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Ondura merupakan atap lembaran bergelombang yang diperkenalkan kepada pasar dan telah banyak digunakan saat ini.

5. ATAP GENTENG BITUTECH :

Atap Bitutech Korea memproduksi Shingles aspal menurut EN544, Standar Eropa. Atap Bitutech Korea akan terus mengkaji dan menghasilkan Shingles yang akan membuat kontribusi yang besar bagi dunia serta Korea di bidang produk atap.

6. GENTENG ASPHALT SIRAP GAF :

GAF sebagai genteng aspal sirap yang mempunyai estetika tinggi dibuat dengan menggunakan teknologi asphalt murni mutu tinggi yang proses produksinya dilakukan di Amerika, dan untuk Indonesia material yang ada dikirim langsung dari Fontana, USA. GAF Corporation selaku produsen Genteng Asphalt Sirap GAF, memproduksi genteng ini sejak tahun 1886.










 Di mana pun Anda berada, kami siap KIRIM !
Depo Material melayani penjualan ke seluruh Indonesia :  Irian Jaya / Papua : Jayapura, Seruni, Fakfak, Manokwari, Sorong, Biak, Tanah Merah, Merauke, Timika, Nabire. |  Sulawesi : Ujung Pandang / Makassar, Manado, Palu, Kendari, Bitung, Gorontalo, Palopo, Baubau, Pare-Pare, Kotamobagu, Mamuju.  |  Maluku : Ambon, Sofifi. | Kalimantan : Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Tanjung Selor.  |  Jawa : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi, Gresik, Jember, Jombang, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Tuban. |  Bali : Denpasar.  |  Lombok (NTB) : Mataram. |  NTT : Kupang.  |  Timor Leste : Dili.

 How to find us ? Our Product Keyword ?
ATAP BITUMEN, ATAP BITUMEN MURAH, DISTRIBUTOR ATAP BITUMEN, HARGA ATAP BITUMEN, JENIS ATAP BITUMEN, JUAL ATAP BITUMEN, KATEGORI PRODUK ATAP BITUMEN, PENGERTIAN ATAP BITUMEN, SUPPLIER ATAP BITUMENAtap Bitumen, genteng bitumen, atap asphalt, atap CTI, Atap Gaf, Atap Gogreen, Genteng Sirap, Atap Sirap, Bahan Bangunan surabaya, bahan bangunan banjarmasin, Galvalum, Galvanis, Distributor, Agen, IGGI, ISSI, Penjualan, Supplier, Surabaya, Bahan bangunan, Jual galvalum, Jual galvanis, Rangka atap galvalum, Baja ringan galvalum, Rangka atap baja ringan galvalum, Truss galvalum, Caging, Continuous reinforcement bar, Begel, Brace, Wire mesh, wire mesh roll, wire mesh sheet, CS galvalum, Corrugated sheet galvalum, Atap gelombang galvalum, Spandek galvalum, Trimdek galvalum, Lantai gelombang galvanis, Cor deck galvanis, Floor deck galvanis, Bondek galvanis, Hollow, Hollow galvalum, Rangka plafon galvalum, Genteng, Genteng metal, Genteng metal galvalum, Genteng galvalum, uPVC window, Jendela uPVC, uPVC door, Pintu uPVC, Sliding door, Pintu geser, Folding door, Pintu lipat, Steel door, Pintu besi, waterstop, waterproofing